Minggu, 12 Januari 2014

Untuk Vague

Tentang lalu yang mungkin sakit dikenang,,
namun inilah tentang lalu yang layak disimpan rapi.

Tentang langkah baru untuk bahagia,,
dan tentang asa yang masih ada untuk terus menoreh senyum.

Vague - by. Cappucinored


Mungkin saya sok tau... euumm... pengaruh saya cukup mengenal sang penulis tampaknya ^_^
Buat saya, Vague adalah cerita tentang kesedihan, sakit hati, dan berujung pada bahagia, yang dituangkan dalam bentuk bait-bait puisi. Entah memang pengalaman dari penulis ataupun kolaborasi dengan kisah di sekitarnya :)

Dan saya coba merangkum komentar untuk Vague lewat bait-bait kalimat yang tertulis di awal tulisan ini. 
Yaaa.. karena saya bukan orang yang pinter mereview sebuah karya, tulisan/ film/ musik, apapun. 
Kadang tak peduli apa kata mereka, beginilah cara saya menyampaikan apa yang ingin saya sampaikan :)

Rilis sejak pertengahan tahun 2013, namun saya mungkin satu-satunya orang yang termasuk peminat awal buku ini, tapi justru baru selesai membaca buku ini di akhir tahun 2013.
Gak mau buku ini dikirim ke rumah, gak mau minjem buku ini meski ada teman di Medan yang udah punya, dan selalu masa bodo dengan sgala postingan tentang buku ini oleh orang-orang yg sudah membacanya lebih dulu.

Saya selalu punya cara sendiri untuk menikmati karya.
Datang menjemput langsung buku ini. Sebuah karya dari seorang sahabat. Ke Bandung menjelang akhir tahun.
Meski pada akhirnya bukan si teteh langsung yang ngasih (sempet merusak rencana sih ini namanya,, huw >.< ) , tapi setidaknya, perjalanan saya ke Bandung membawa oleh-oleh berupa Vague :)

Teruslah berkarya teteh cappucinored, a.k.a Windri Fitria :)
Sadar ataupun tidak... terimakasih sudah menjadi inspirasi untuk tulisan saya..


Tertanda,
-cimoeci-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar